Thursday, February 6, 2014

Yamaha Meluncurkan Yamaha R25 pada Pertengahan 2014


Sebentar lagi Yamaha akan kembali meluncurkan tipe terbaru yaitu Yamaha R25. Sudah sejak setahun yang lalu rumor akan kehadiran motor ini mencuat di berbagai media, saat Ajang Tokyo Motor Show secara ekslusif Yamaha memamerkan kegaharan motor ini.
Hadir dengan spesifikasi mesin 250 CC tentu saat masuk ke Indonesia, motor ini akan bersaing dengan ketat dengan motor Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR 250 yang memiliki pasar yang sama dengan Yamaha R25. Untuk soal harga Yamaha R25 tentu tidak akan berselisih jauh dari para kompetitornya tersebut, berkisar antara 50-60 Juta rupiah, dan mungkin Harga Yamaha R25 tersebut bisa berubah saat resmi di luncurkan di Indonesia.
Motor ini sebenarnya masih sebuah konsep, namun menurut beberapa media yang mengulas motor ini, dikatakan Yamaha R25 memiliki teknologi terbaru sama halnya pada Yamaha YZR R1, dengan teknologi seperti mesin injeksi, kapasitas mesin yang cukup besar 250 CC dan beragam inovasi pada motor ini, tentu saja mampu menjadikan Yamah R25 menjadi salah satu motor modern yang mampu Bro n Sis andalkan.
Sepertinya Bro n Sis harus bersabar apabila menginginkan membeli motor ini, karena motor ini baru di produksi pada tahun 2014 dan secepatnya akan dipasarkan ke kawasan Asia, termasuk Indonesia. Publik di Indonesia, pasti sudah tidak sabar menanti-nantikan kehadiran Yamaha R25, dan Harga Yamaha R25 yang masih menjadi misteri hingga saat ini.
Harga Yamaha R25 tentu tidak akan berbeda jauh dari Kawasaki Ninja 250, yang lebih mendominasi untuk pasar motor Sport di Indonesia, namun kehadiran motor ini sudah pasti akan menjadi saingan terberat dari Kawasaki Ninja 250. Sama-sama mengandalkan mesin 250 CC dan berada di pasar yang sama, tinggal petarungan teknologi terbaru yang di usung kedua motor tersebut, apabila Yamaha R25 memiliki teknologi yang lebih baik, tentu bukan hal yang sulit bagi motor ini mengalahkan dominasi Kawasaki Ninja 250 .
Bro n Sis tunggu saja kejutan dari Yamaha dalam menghadirkan Yamaha R25 di Indonesia, konon kabarnya untuk urusan Harga Yamaha R25 semoga saja lebih murah dari Kawasaki Ninja 250 dan CBR 250.
Simak dibawah ini Video Valentino Rossi saat menguji kegaharan Yamaha R25

No comments:

Post a Comment