Monday, August 24, 2015

BOLT! Super 4G LTE Duet Maut dengan Samsung J5



"BOLT Super 4G LTE merasa bangga dapat berdampingan dengan global brand Samsung yang memiliki reputasi baik dalam mengahadirkan smartphone berkualitas. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk lebih mendekatkan diri  kepada pelanggan BOLT! Super 4G LTE dengan memberikan lebih banyak pilihan perangkat 4G yang disesuaikan dengan lifestyle pengguna nya.


Untuk itu, BOLT! Super 4G LTE duet maut dengan Samsung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut dengan menggabungkan keunggulan akses internet super cepat BOLT! Super 4G LTE dan Smartphone dengan performa terbaik dalam satu genggaman," ucap Larry Ridwan, Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE.

Perangkat ini berukuran 5 inci dengan layar Super AMOLED menambah kenyamanan pengguna saat streaming atau pun melakukan video calling. Perangkat ini pun di dukung prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon Quad Core 1,2 Ghz dan RAM 1,5GB, menjadikan pengalaman pengguna berinternet 4G dengan BOLT menjadi lancar dan super cepat tanpa ada kendala dengan koneksi Internet.

Kelengkapan dari Paket Bundling BOLT! Super 4G LTE dengan Samsung J5


Network Signal Info dari BOLT! Super 4G LTE


Hasil Speed Test BOLT! Super 4G LTE di daerah Pasar Minggu

"BOLT menargetkan dapat meraih 120.000 pelanggan baru melalui program bundling ini. Duet maut dengan Samsung ini merupakan langkah awal kami dalam bekerja sama dengan brand global lainnya untuk penyediaan 4G bagi pelanggan kami," ucap Larry.

Setiap pembelian Samsung Galaxy J5 dengan harga Rp. 2.799.000,- sudah termasuk kartu perdana prabayar bundling BOLT! Super 4G LTE dengan total benefit data sebesar 14GB.
Program ini bisa dibeli di seluruh Bolt! Zone, Bolt! Store, Samsung Experience Store dan jaringan outlet lainnya yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Medan.


No comments:

Post a Comment